Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Wujudkan Koordinasi yang Baik, Karutan Kabanjahe Anjangsana ke Kodim 0205/TK

Karo,TuntasOnline.com - Dalam  melaksanakan tugas pokok pemasyarakatan dalam meraih hasil maksimal tidak terlepas dari koordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder, untuk mewujudkan koordinasi yang baik dengan melakukan silaturahmi.

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H di dampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kamsen Bangun,S.H dan Kepala Sub seksi Pelayanan Tahanan, Sastra Barus menyambangi Kantor Komando Distrik Militer (KODIM) 0205/Tanah Karo, Senen(5/11) siang.

Dalam kunjungan ini, Kepala Rutan dan rombongan disambut baik oleh Dandim 0205/TK. Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahim antara Rutan dengan Kodim yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sekaligus perkenalan diri Kepala Rutan Kabanjahe yang baru menjabat di Tanah Karo.

Dandim mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Karutan Kabanjahe beserta rombongan ke Kodim 0205/Tanah Karo untuk bersilaturrahmi dan anjangsana untuk mempererat hubungan Kodim dengan Rutan Kelas IIB Kabanjahe. 

"Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe beserta pejabat struktural juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang menerima dan menyambut kami dengan baik serta berharap sinergi yang baik ini akan terus terjalin kedepan."Pungkas Karutan.(wan/TO)

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size