Skip to main content
Warga Batubara Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tali
Warga Batubara Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tali

Warga Batubara Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tali

BATUBARA,Tuntasonline.com - AS (74) Warga Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Ditemukan tidak bernyawa dengan leher terikat tali tambang dilantai 1 rumahnya, Jum'at (24/9/2021).

 
Seorang pengusaha kelontong itu ditemukan dalam kondisi lutut menyentuh lantai dan leher terjerat tali yang terikat dikayu pegangan tangga menuju lantai rumahnya. 

Sedangkan kedua tangannya terjulur menyentuh lantai, dengan posisi kepala miring ke kanan, serta terdapat bercak bercorak merah persis di bawah tubuhnya.

Kabar kematian AS menggegerkan warga di perempatan Lima Puluh. Korban pertama kali ditemukan oleh Basir (40) warga Dusun I, Desa Lubuk Ulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh yang tak lain pekerjanya.

Sebelumnya pukul 17.00 WIB, Basir pamitan ke AS untuk pulang ke rumah, sembari menyiapkan makan malam untuk AS.

Sekitar pukul 19.15 WIB saat Basir kembali ke rumah korban, disitulah ditemukan AS yang sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi leher terjerat tali.

Sontak Basir berteriak untuk memberitahukan kematian AS kepada warga.

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah Sirait dievakuasi ke RSUD Batubara untuk dilakukan visum.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size