Skip to main content
Warga Antusias Dapat Doorprize Ikut Gebyar Vaksin HGN dan HUT PGRI
Warga Antusias Dapat Doorprize Ikut Gebyar Vaksin HGN dan HUT PGRI

Warga Antusias Dapat Doorprize Ikut Gebyar Vaksin HGN dan HUT PGRI

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com-Serbuan vaksinasi Covid-19 di Bengkulu Utara (BU) terus digalakkan. Kali ini, digelar dalam momen peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-76 Tahun 2021 di Lapangan Desa PAL 30, Kecamatan Lais pada Sabtu pagi (27/11/2021).

Menariknya, sejumlah Doorprize atau hadiah disiapkan oleh Pemerintah Daerah dalam rangka memeriahkan kegiatan serbuan vaksinasi dosis I dan II dengan jenis Sinovac, Fizer dan Astra Zeneca. Kegiatan dipantau langsung oleh Asisten II setdakab Bengkulu Utara Dr. Dodi Hardinata, Sos, M.Si bersama Kepala Dinas Kesehatan BU Syamsul Maarif, S.Km, M.Kes dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir. Alfian.

Hal ini meningkatkan antusiasme warga Desa PAL 30 Kecamatan Lais dan sekitarnya berbondong-bondong berdatangan untuk mengikuti vaksin. Hadiah dibagikan dengan diundi bagi masyarakat yang telah divaksin.

“Harga doorprize memang tidak seberapa, tapi Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, dengan adanya doorprize sebagai hiburan bagi warga jadi semangat dan tidak bosan” ujar Asisten II setdakab Bengkulu Utara di lokasi acara.

Selain itu asisten ll juga mengajak masyarakat Bengkulu Utara untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di sejumlah tempat di Bengkulu Utara.

“ Karena kegiatan serupa juga diadakan serentak di beberapa titik fasilitas kesehatan di Bengkulu Utara dalam memperingati HGN dan HUT PGRI ke-76 ini,” ajaknya kembali.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size