Skip to main content
Uap Panas Keluar Dari Lantai Rumah Warga Hebohkan Warga Tanjung Tiram
Uap Panas Keluar Dari Lantai Rumah Warga Hebohkan Warga Tanjung Tiram

Uap Panas Keluar Dari Lantai Rumah Warga Hebohkan Warga Tanjung Tiram

BATUBARA, Tuntasonline.com - Warga Kecamatan Tanjung Tiram dihebohkan atas keluarnya uap panas  dari lantai rumah milik Dedi (35) di Simpang 4, Dusun 8, Desa Indrayaman, Jum'at Malam (3/9/2021). 

Uap panas yang keluar dari bawah lantai keramik tersebut belum diketahui pasti apa penyebab nya. Namun, beberapa warga menduga, Uap panas tersebut bisa jadi Cairan Zat yang mengandung Gas. Ada pula yang menduga Batu bara. 

Pemilik Rumah Dedi mengatakan, Uap panas yang keluar dari lantai rumahnya sudah dirasakan selama 3 hari. Akan tetapi puncak panasnya semakin meningkat terutama malam ini. 

Dedi yang merasa janggal, melaporkannya kepada Polisi setempat, alhasil Polisi juga masih belum memastikan sebab uap panas tersebut. 

Mulai malam tadi, Warga Tanjung Tiram dihantui rasa penasaran sehingga berdatangan dan memadati untuk melihat lokasi panas tersebut. 

Sementara itu, Kepala Dusun VIII, Muslim mengatakan, kejadian ini sudah di ketahui Camat, Kades, BPBD, dan PLN. 

"Besok secepatnya pihak tersebut akan memeriksa bang," Katanya. 

Bahkan kata Muslim di dampingi Dedi, Pihaknya sudah mencoba melakukan Eksprimen dengan memanaskan air kedalam wajan, alhasil Air tersebut hampir mendidih. 

Muslim menjelaskan, pihaknya belum berani mengambil sikap untuk memecahkan lantai yang panas, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan, sehingga Polisi Juga memilih untuk  memberikan garis Police Line. (Zfn/TO)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size