Skip to main content
F
Foto Bersama Usai Rapat Kerja Tribrata TV (Foto : Jefri)

Tribrata TV Humas Polri se-Indonesia Gelar Rapat Kerja ke-2

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Media Tribrata tv Humas Polri se Indonesia menggelar rapat kerja (Raker) ke -2 , yang diadakan di Hotel Madani, jalan SM Raja, Medan Sumatera Utara pada, Rabu 29 sampai 30 juni 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua panitia Arif Zulkifli Tangjung, menyampaikan pertanggungjawaban raker untuk segera dimulai. 

Pimpinan umum (PU), media Tribratv Humas Polri Zulkifli Tanjung, dengan arahannya menyampaikan, bahwa media yang bermitra dengan Kepolisian RI ini telah berdiri sejak 2016 silam dimasa kepemimpinan Kapolri Jendral Badrodin Haiti, telah hadir sebagai penyeimbang informasi ditengah - tengah masyarakat untuk mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan Polisi sebagi pelayan masyarakat.

Pimpinan umum tv desa ini juga menyampaikan, media Tribatatv Humas Polri hingga saat ini tetap mampu bersaing menyeimbangi media lainya dan memiliki wartawan - wartawan yang profesional dalam memuat suatu pemberitaan.

"Raker ini juga bertujuan untuk mengevaluasi program - program yang sebelumnya berjalan, menyusun program kegiatan mendorong perbaikan wartawan, meningkatkan kapasitas dan kemampuan wartawan dan menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas seluruh crew media Tribratatv Humas Polri", kata Wapimred Edrin Adriansyah Nasution menambahkan arahan dari PU.

Kegiatan ini juga dihadiri Narasumber perwakilan Dewan Pers dan juga sebagai tenaga ahli Pers Nurhalim Tanjung, memberikan pemaparan terkait bagaimana seorang pers atau wartawan dapat menggali suatu berita dari suatu isu yang berkembang di Masyarakat.

Sesi tanya jawab dengan Narasumber dan wartawan yang hadir, membuat suasana raker menjadi hidup dan waktu yang ada, tidak cukup untuk menyediakan tanya dari peserta dan jawaban dari Narasumber. (JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size