Skip to main content
Tidak Hanya ke Masyarakat Kini Kadin Batubara Hadir Ringankan Beban Mahasiswa
Tidak Hanya ke Masyarakat Kini Kadin Batubara Hadir Ringankan Beban Mahasiswa

Tidak Hanya ke Masyarakat, Kini Kadin Batubara Hadir Ringankan Beban Mahasiswa

BATUBARA-Tuntasonline.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara membuktikan komitmennya dalam program berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu akibat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Tidak hanya kemasyarakat, kali ini Kadin Batubara menunjukan kepedulian kepada Mahasiswa yang ada di Batubara.

Hal itu terungkap saat Kadin Batubara bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Batu Bara memberikan santunan dan bantuan beras kepada puluhan mahasiswa di Kantor Baznas, Lima Puluh, Kamis (24/2/2022).

Koordinator Kadin Berbagi, Ahmad Yani mengatakan, program ini merupakan sinergitas antara Kadin dan Baznas Batu Bara.

"Sebelumnya kita terus berkomitmen berbagi ditengah masyarakat, tapi kali ini kita menyasar ke mahasiswa yang berasal di Batu Bara,"ujarnya

Ia mengatakan, puluhan mahasiswa yang menerima santunan dan bantuan merupakan warga Kabupaten Batubara, walaupun mereka saat ini tengah menjalani pendidikan disejumlah universitas  di Sumatra Utara.

"Bantuan ini diberikan guna meringankan beban mahasiswa terlebih ditengah situasi pandemi covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," katanya.

Sementara, Plt Ketua Baznas Kabupaten Batubara, Padli berharap kepada mahasiswa agar dapat memberikan masukan yang positif untuk masyarakat agar gemar melaksanakan zakat dan infaq. 

"Apa yang kami berikan hari ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi perhatian yang begitu besar baik dari Pemerintah daerah, Kadin dan Baznas Kabupaten Batubara," ujarnya.(Zfn/TO) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size