Skip to main content
Teken MoU Bersama HNSI dan MIO Kapolres Batu Bara Baksos Ke Nelayan Tanjung Tiram
Teken MoU Bersama HNSI dan MIO Kapolres Batu Bara Baksos Ke Nelayan Tanjung Tiram

Teken MoU Bersama HNSI dan MIO, Kapolres Batu Bara Baksos Ke Nelayan Tanjung Tiram

Batubara, Tuntasonline.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH,  menandatangani kerjasama dengan Media Independen Online (MIO) Indonesia dan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), di Pelabuhan Tanjung Tiram, Kabupaten,  Bara, Jum'at (24/9/2021).

AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang juga Pembina komunitas Sedekah Jum'at) mengatakan, terjalinnya kerjasama anatara KSJ bersama HNIS dan MIO diharapakan dapat meningkatkan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Tidak sampai disini saja, Ujar Ikhwan, KSJ kedepan akan bekerja sama dengan organisasi sosial lainnya baik itu di Batubara maupun di wilayah lainnya.

Dirinya berharap dengan adanya bakti sosial kepada nelayan dapat membantu meringankan beban ekonomi ditengah Pandemi Covid 19.

Kapolres Batu Bara juga memberikan paket sembako dan talih asih kepada anak yatim piatu yang berada disekitaran Pelabuhan Tanjung Tiram.

Dilanjutkan, Kunjungan Kapolres  Batubara di kediaman Nenek Asbah Warga Kurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram Tiram.

Kapolres Batu Bara mengatakan, kunjungan ke rumah Nek Asbah untuk melihat Kondisi rumah yang sudah dijanjikan akan di rehab, insha allah minggu depan sudah perehapan sudah selesai, tutupnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size