Skip to main content
Tanggapi Info Proyek Fiktif DPUBMTR Sampaikan Penjelasan
Tanggapi Info Proyek Fiktif DPUBMTR Sampaikan Penjelasan

Tanggapi Info Proyek Fiktif, DPUBMTR Sampaikan Penjelasan

PALI, TuntasOnline.com - Adanya pemberitaan dugaan 2 proyek fiktif pada dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang (TR) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tidaklah benar 

Seperti yang dihimpun dari beberapa media yang menyebut 2 Proyek Fiktif diantaranya Peningkatan Jalan Simpang 4 Betung Menuju Desa Purun Anggaran  Rp 2,8 Miliar dan Peningkatan Jalan Menuju SMP 4 dengan Nilai Pagu Rp 500 juta.

Dikonfirmasi Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang melalui Hilmansyah ,ST  Sekretaris Dinas Menjelaskan Bahwa Proyek itu sudah selesai.


"Proyek Peningkatan Jalannya Sudah selesai dan bisa kita cek Fisiknya Kelapangan," Ujar Seketaris PU Bina Marga, Kamis 27 Januari 2022.

Dipaparkannya Bahwa pelaksanaan pembangunan fisik tersebut pada tahun 2020 Maju 1 kilometer lebih dalam dari Simpang 4 purun timur sudah di audit BPK dan Sudah dibayar.

Sedangkan untuk yang peningkatan jalan  pagu Rp 500 juta sudah kita laksanakan ,memang ada persepsi berbeda ada yang menyebut simpang 4 dan Kebenaranya SMP 4 Tempirai itu sudah di bangunan " Terang Hilamsyah.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size