Skip to main content
Sinergi IWAPI dan Polri Genjot Vaksinasi dan Budayakan Prokes
Sinergi IWAPI dan Polri Genjot Vaksinasi dan Budayakan Prokes

Sinergi IWAPI dan Polri, Genjot Vaksinasi dan Budayakan Prokes

Cilegon, TuntasOnline.com - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI bekerjasama dengan Polri akan menggelar acara gerakan vaksinasi Nasional di Alun-alun Kota Cilegon, akhir pekan nanti. Nantinya, IWAPI menargetkan menyasar 20.000 peserta yang diprioritaskan untuk masyarakat umum dan pelaku UMKM.


"Kami mengajak seluruh pelaku UMKM dan Masyarakat berKTP domisili manapun yang belum divaksinasi, memanfaatkan momentum ini, agar kita bisa mencapai herd Immunity atau kekebalan tubuh," ujar Ketua Umum DPP IWAPI, Nita Yudi.

Kerjasama IWAPI-Polri ini dalam rangka membantu Pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional melalui gerakan vaksin nasional.

"Ini merupakan komitmen dan kontribusi IWAPI dalam membantu Pemerintah, kami memahami dan menyadari bahwa melalui Vaksinasi Nasional dapat menggerakkan ekonomi yang artinya dapat membangkitkan para UMKM di tengah pandemi dan yang jelas membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional," pungkasnya.

Dirinya juga mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan, serta mengurangi mobilitas.(ReTra/FJPP)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size