Skip to main content
Rektor UINFAS Safari Ramadhan di Desa Batu Raja
Rektor UINFAS Safari Ramadhan di Desa Batu Raja

Rektor UINFAS Safari Ramadhan di Desa Batu Raja

Bengkulu, TuntasOnline.com - Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang bertempat di Desa Batu Raja, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah. Selain Rektor, Wakil Rektor III, Ketua Panitia Pelaksana KKN, Kepala Pusqik beserta Tim Humas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Selasa (14/04/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan ini perdana dilakukan pada Angkatan KKN I UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan Lembaga di Kecamatan Pondok Kubang.

Selain Buka Bersama kegiatan ini dilanjutkan dengan shalat tarawih dan tausiyah yang disampaikan langsung oleh Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd

Beliau menitipkan mahasiswa KKN UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu di Kecamatan Pondok Kubang yang berjumlah  12 Kelompok. Beliau meminta kepada mahasiswa KKN agar dapat menjaga nama baik Lembaga dan dapat bermanfaat bagi masyarakat desa.

Rektor juga meminta kepada mahasiswa KKN untuk rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti kebersihan masjid, perlombaan dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.

“Saya minta mahasiswa mampu memposisikan diri dengan baik, menjaga kerukunan dengan masyarakat khususnya di kecamatan Pondok Kubang” Ungkapnya.(R25/Humas/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size