Skip to main content
Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Dan  Jawaban Bupati Terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2022
Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Dan Jawaban Bupati Terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2022

Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Dan Jawaban Bupati Terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2022

BENGKULU TENGAH, Tuntasonline.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi dan jawaban bupati terhadap RAPBD tahun anggaran 2022 bertempat di Ruang rapat Komisi III Kantor DPRD Bengkulu Tengah. Selasa (23/11)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., yang di wakili Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., M.AP., menghadiri rapat paripurna untuk mendengar pandangan umum ke tujuh fraksi di DPRD Bengkulu Tengah. Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos dan di hadiri oleh 16 anggota DPRD lainnya.

Ke tujuh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menyampaikan Kritik dan saran terhadap pemerintah Daerah dalam pengembangan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Penyampaian di lakukan oleh masing-masing fraksi melalui pembacaan pandangan umumnya.

Setelah Pembacaan pandangan umum dari ke tujuh fraksi di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah yang di dengarkan secara langsung oleh wakil Bupati, Rapat Paripurna dilanjutkan dengan agenda Jawaban Bupati Terhadap RAPBD tahun anggaran 2022.

Rapat paripurna dengan agenda jawaban Bupati tentang RAPBD tahun anggaran 2022 di sampaikan secara langsung mewakili Bupati yaitu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nurul Iwan Setiawan., S.Sos., M.Si.,

Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada unsur pimpinan dan semua anggota DPRD dari semua fraksi yang telah memberikan kritikan, saran, dan masukan yang bersifat membangun seperti yang telah di dengarkan bersama.

” saran-saran yang telah di sampaikan oleh seluruh fraksi dapat kami terima dan pelajari. Sehingga nanti akan menjadi perhatian dalam penyelenggaraan Pemerintahan ke depan” jelasnya

Di akhir penyampaian, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat menyampaikan pesan Bupati Bengkulu Tengah agar semua kepala SKPD dan seluruh jajarannya untuk mengikuti kegiatan Hearing Komisi DPRD yang sudah di jadwalkan hingga selesai. Semua itu berguna agar jajaran pemerintahan dan DPRD dapat saling membantu menyelesaikan permasalahan dan saling bersinergi hingga semua dapat mengetahui kekurangan serta kelebihan yang ada di SKPD Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. Tutupnya

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size