Skip to main content
Rangkaian Kegiatan HUT Ke-19 Kabupaten Seluma Tahun 2022
Rangkaian Kegiatan HUT Ke-19 Kabupaten Seluma Tahun 2022

Rangkaian Kegiatan HUT Ke-19 Kabupaten Seluma Tahun 2022

Tais, Tuntasonline.com - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didamping Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si Launching Rangkaian Kegiatan HUT Ke-19 Kabupaten Seluma, Selasa (17/5/2022) pagi di Halaman Kantor Bupati Seluma.

Sekda Kabupaten Seluma melaporkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Seluma tahun 2022.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh OPD, Sekretariat Pemda, Organisasi Wanita, dan Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma," ujar Sekda.

Kegiatan hari ini tanggal 17 Mei 2022 bertempat di Halaman Kantor Bupati Seluma, yaitu :

1. Pertandingan tarik tambang putra putri.

2. Lomba lari karung putra putri.

3. Pertandingan voli putra putri.

4. Pertandingan bola kaki sarung putra putri.

5. Pertandingan catur putra. 6. Pertandingan tenis meja tim putra.

Kegiatan tanggal 19 Mei 2022 bertempat di Taman Wisata Kota Seluma, yaitu :

1. Lomba lari 10 km putra-putri.

2. Gerak jalan indah tingkat SD dan SMP.

Kegiatan tanggal 20 Mei 2022 bertempat di Taman Wisata Kota Seluma, yaitu :

1. Senam sehat bersama.

2. Donor darah bekerjasama dengan PMI Seluma.

Pada tanggal 23 Mei 2022 akan dilaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Seluma dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna istimewa.

"Malamnya akan dilaksanakan Launching film daerah, festival lagu daerah serta pagelaran tari adat dan seni budaya bertempat di Gedung Daerah Seluma," lanjut Sekda.

Pada tanggal 12 Juni 2022 yang akan datang akan dilaksanakan Lomba burung berkicau bertempat di Taman Patung Kuda komplek Rumah Dinas.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Seluma dilaksanakan secara sederhana, "Alhamdulillah hari ini kita Launching kegiatan dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Seluma, kegiatan ini dilaksanakan dengan satu tujuan, yaitu Seluma ALAP".

Kemudian Bupati melepaskan balon ke udara tanda dimulainya rangkaian kegiatan perlombaan dan pertandingan dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Seluma tahun 2022.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size