Skip to main content
Rakor Terkait Sport Center Kawasan Relokasi Siosar Ini Penjelasan Wabup Karo
Rakor Terkait Sport Center Kawasan Relokasi Siosar Ini Penjelasan Wabup Karo

Rakor Terkait Sport Center Kawasan Relokasi Siosar, Ini Penjelasan Wabup Karo

Karo,TuntasOnline com - Bertempat di ruang rapat kantor Bupati Karo, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Karo Nasib Sianturi, Kadis PUPR Eduard Pontianus Sinulingga, BPKPAD Kabupaten Karo Andreasta Tarigan, Kadispora Kabupaten Karo Robert Billy Peranginangin, Kadis Perkim Kabupaten Karo Faksa Tarigan dan Kalak BPBD Kabupaten Karo Juspri Nadeak mengikuti rapat kordinasi (rakor) dengan Kadispora Provinsi Sumut, perwakilan Bapeda Provinsi Sumut, dan BPKAD Sumut, Senin (20/9)

Wakil Bupati mengatakan, bahwa dalam rapat kordinasi ini, kita membahas kesiapan lahan di sekitar kawasan Relokasi Siosar yang nantinya rencana akan dibangun pusat olahraga Kabupaten Karo. Kalau tidak ada halangan, direncanakan mulai dibangun pada tahun 2022 mendatang. Dimana pada Jumat tanggal 3 September kemarin Gubsu Edy Rahmayadi telah meninjau lahan yang telah disiapkan Pemkab Karo,"Jelas Wakil Bupati Karo

Fokus dari rapat kordinasi ini antara lain membahas dokumen perencanaan dan kesiapan lahan yang menjadi tugas Pemkab Karo. Sementara untuk pembangunan fisiknya, ini akan menjadi urusan pihak Pemprov Sumatera Utara, dan ke-depannya akan dihibahkan ke Pemkab Karo, "Ungkapnya.

"Untuk itu, Kita berharap kepada bapak Pemprovsu mendukunya, sehingga tidak ada kendala dalam pembangunan pusat olahraga (soprt center) ini dan dapat rampung sesuai dengan target pengerjaan sesuai yang diharapkan, "Ucapnya.

Sementara itu, Kadispora Sumatera Utara Ir.Adnan Noor, MM didampingi Staff Ahli Syahyan Asmara mengharapkan kepada pemkab Karo, agar segala administrasi kepemilikan lahan untuk pembangunan Sport Center segera dilengkapi.

"Sehingga pembangunan Stadion Mini Sepak Bola dan Wisma Atlit tersebut dapat segera dilaksanakan pada tahun 2022 tanpa kendala," Pungkas Adnan Noor singkat.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size