Skip to main content
Polres Batubara Gelar Ops Yustisi Gabungan
Polres Batubara Gelar Ops Yustisi Gabungan

Polres Batubara Gelar Ops Yustisi Gabungan

BATUBARA, Tuntasonline.com - Personil gabungan Polres Batu Bara bersama polsek Lima Puluh terus melakukan Operasi yustisi dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Batubara.

Operasi kali ini dengan sasaran  masyarakat yang melintas tidak mematuhi protokol kesehatan di Jalinsum Lima Puluh- Kisaran, Sabtu(12/10/2021).

Operasi yustisi berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Serta Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 48 Tahun 2021 Tentang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Desease 2019 Di Tingkat Desa Dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Desease 2019 Tanggal 04 Oktober 2021.

Ops Yustisi dipimpin oleh Kanit Patroli Lantas Polres Batubara IPDA Hotden Pakpahan yang juga selaku Wakil Padal Ops Yustisi yang diikuti 10 personil gabungan

Dalam Ops yusutisi pelanggar prokes diberikan tindakan untuk mengucapkan Pancasila dan tindakan fisik serya membagikan masker dan memberikan Stiker himbauan menggunakan masker kepada Masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Lima Puluh.(Zfn/TO).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size