Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunanaan Narkoba Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, Tuntasonlne.com – Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, membuka kegiatan penyuluhan pencegahan penyalahgunaan narkoba sekaligus pembentukan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari 4 sekolah yaitu, SMAN O1 Bengkulu Utara, SMAN 02 Bengkulu Utara, SMKN 01 Bengkulu Utara, dan SMKN 02 Bengkulu Utara dengan 3 narasumber yang didatangkan dari BNN Provinsi Bengkulu yaitu PLT koordinator P2M, Luce Marlianto, SKM, MM, PLT Kadispora Bengkulu Utara, Bambang Pramana Budi, dan perwakilan dari Polres Bengkulu Utara.

Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya penyuluhan sekaligus pengukuhan kader penyalahgunaan narkoba di kabupaten Bengkulu Utara.

“kami atas nama Pemerintah mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menyelenggarakan kegiatan penyuluhan sekaligus pengukuhan kader penyalahgunaan narkoba di kabupaten Bengkulu Utara”, ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara berharap agar kader kader yang sudah dikukuhkan dapat menjadi edukasi sekaligus contoh untuk para remaja milenial di kabupaten Bengkulu Utara.

“harapan kita tentunya para kader yang sudah dikukuhkan dapat menjadi edukasi sekaligus contoh bagi para remaja karena yang kita bentuk ini adalah para remaja perwakilan sekolah yang ada di Bengkulu Utara”, tambahnya.

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size