Skip to main content
Pemuda Merga Silima Salurkan Bantuan Bagi Keluarga Korban Tanah Longsor
Pemuda Merga Silima Salurkan Bantuan Bagi Keluarga Korban Tanah Longsor

Pemuda Merga Silima Salurkan Bantuan Bagi Keluarga Korban Tanah Longsor

Karo,TuntasOnline.com - Pasca terjadinya musibah bencana  tanah longsor 26 Agustus 2021 yang lalu di Gang Lau bawang Kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe, Karo yang lalu, membuat hati Pemuda Merga Silina tergerak ikut sedikit membantu untuk meringankan beban ekonomi bagi keluarga korban dampak dari tanah Longsor tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP PMS Mbelin Berahma melalui Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC) PMS Kecamatan Kabanjahe, Thomas Sinuhaji, bahwa Pemuda Merga Silima ikut merasa prihatin atas musibah tanah longsor akibat hujan deras yang di alami saudara kita di gang Lau bawang.

"Kami PMS dan DPD  Persadaan Mahasiswa Pemuda Merga Silima Kabupaten Karo menyalurkan bantuan 40 zak beras dan sedikit uang bagi keluarga korban," ujarnya. 

Lanjut Thomas Sinuhaji menyampaikan, bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari jumlah nilainya, namun ini adalah bagian dari ketulusan hati untuk meringankan sedikit dari beban yang dirasakan, "Ujarnya.

Sementara itu, mewakil keluarga korban Rudi Silalhi didampingi Alekta Vianus Tarigan menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemuda Merga Silima atas bantuan yang diberikan, semoga PMS semakin maju dengan sukses terus, serta diberikan Tuhan Kesehatan' dan rejeki bagi jajaran PMS.

Semenyara itu Camat Kabanjahe Leonart Girsang didampingi Lurah Padang Mas Alldian Purba sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Pemuda Merga Silima. Semoga bantuan yang diberikan kepada keluarga korban tanah longsor bisa bermanfaat terlebih dimasa Pandemi Covid 19 begini.

Turut hadir dalam tersebut, Camat Kabanjahe Leo Girsang, Lurah Padan Mas Alldian Purba, 8 PAC Pemuda Merga Silima Sejajaran Kabupaten Karo, DPD PMA PMS Kabupaten Karo.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size