Skip to main content
Pemkab Karo Raih Peringkat 5 NSIBF Tahun 2021
Pemkab Karo Raih Peringkat 5 NSIBF Tahun 2021

Pemkab Karo Raih Peringkat 5 NSIBF Tahun 2021

Karo,TuntasOnline.com - Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Provinsi Sumatera Utara menggelar kegiatan North Sumatra Investment Business Forum (NSIBF) Tahun 2021 dengan tema "Memajukan kawasan dalam rangka mendukung cipta kerja di Sumatera Utara.

Acara North Sumatera Invest Busines Forum dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra Convention, Medan Sumatera Utara, Jumat (26/11) turut dihadiri pemerintah daerah kabupaten/kota se Sumatera Utara.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pemkab Karo menghadiri acara NSIBF dengan tema "Memajukan Kawasan Dalam Rangka Mendukung Cipta Karya" di Sumatera Utara.

"Puji Tuhan Kabupaten Karo berhasil meraih peringkat 5 dalam katagori Nort Sumatera Invest Busines Profile Challenge 2021," ujarnya.

"Dan kedepan kita berharap Pemkab Karo bisa meraih predikat lebih baik lagi. Untuk itu dibutuhkan sinergitas antar stakeholder dan elemen, yang baik," Pungkas Theopilus Ginting.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size