Skip to main content
Menjelang Natal Dan Tahun Baru Polres Bersama Pemda Benteng Gelar Apel Pasukan Operasi Llilin  Nala Tahun 2021
Menjelang Natal Dan Tahun Baru Polres Bersama Pemda Benteng Gelar Apel Pasukan Operasi Llilin Nala Tahun 2021

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Bersama Pemda Benteng Gelar Apel Pasukan Operasi Llilin Nala Tahun 2021

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com-Jelang Natal dan tahun baru 2022 Polres bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah gelar apel pasukan operasi lilin nala tahun 2021 persiapan personel hal ini sesuai dengan surat edaran dari kepala kepolisian Republik Indonesia.

Yang di ikuti dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, BPBD, Tim Kesehatan, dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. Apel ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah kamis pagi (23/12).

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H sekaligus menjadi Irup apel gelar pasukan persiapan Operasi Nala tahun 2021 membacakan langsung sambutan dari Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Disampaikan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H gelar apel pasukan personil Operasi Nala 2021 diselengarakan secara serentak seluruh Indonesia. Apel ini sebagai bentuk pengecekan personil alat sarana prasarana serta keterlibatan unsur-unsur terkait dalam rangka menjelang perayaan Natal dan tahun baru di masa pandemi covid 19.

Perayaan natal dan tahun baru dilaksanakan masyarakat secara universal melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata yang akan meningkatkan aktivitas keramaian.

“Operasi Lilin Nala tahun 2021 akan di laksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 24 Desember sampai dengan 2 Januari tahun 2022. Pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru ini polri telah mempersiapkan 83917 personil sementara TNI 15842 personil serta 5586 personil instansi terkait lainnya”,ungkapnya.

Tentunya dengan tetap menegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid 19 masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan merasa aman dan nyaman. Jangan sampai perayaan ini nantinya akan menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid 19.

“Saya berharap dengan telah dipersiapkan personil gelar pasukan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru ini dapat terlaksana dengan baik jangan sampai ada gangguan Kamtibmas dan gangguan pelanggaran protokol kesehatan Covid 19,”demikian.

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size