Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Maju DPD RI, Rio Capella Bawa Syarat 2024 Pendukung ke KPU

Bengkulu, TuntasOnline.com - Patrice Rio Capella mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Selasa (27/12) siang, bersama tim pendukung dengan membawa persyaratan bakal calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Dukungan telah dikumpulkan sebanyak 2024 Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari minimal 2 ribu dukungan KTP yang ditetapkan KPU.

"Alhamdulillah tadi KPU bapak Irwan Saputra telah menerima kita secara resmi. Kedatangan kita untuk menyerahkan berkas pendaftaran DPD RI. Sesuai syarat minimal yaitu 2 ribu, kita serahkan tadi itu 2024 sesuai dengan tahun pemilu 2024 dengan tidak berlebihan," ujar Rio saat sesi konferensi pers seusai melakukan pendaftaran.

Dilanjutkan Rio, bahwa dirinya maju secara perorangan karena ingin fokus memperjuangakan kepentingan daerah karena menurutnya anggota DPD pada dasarnya hanya memperjuangkan dapilnya.

"Kalu menjadi pimpinan suatu partai politik tentu berbicara tentang Indonesia secara keseluruhan tidak fokus pada dapilnya. Hari ini kita berkeinginan bersama teman-teman semuanya memperjuangkan khusus Bengkulu dengan dengan segala upaya yang kita miliki," jelasnya.

Selain itu, Rio pun turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah mempercayakan dirinya untuk berjuang sebagai anggota DPD RI serta dukungan dari rekan-rekan media yang selalu memberikan pemberitaan yang positif.

“Secara pribadi saya optimis, insyaallah saya akan terus berbuat untuk masyarakat Bengkulu,” tutupnya. 

Tags

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size