Skip to main content
Laporan Chat Meseum "Cumi-cumi" Menerpa Dewan Batu Bara Mulai Didalami Polisi
Laporan Chat Meseum "Cumi-cumi" Menerpa Dewan Batu Bara Mulai Didalami Polisi

Laporan Chat Meseum "Cumi-cumi" Menerpa Dewan Batu Bara Mulai Didalami Polisi

Batu Bara, Tuntasonline.com - Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batu Bara mulai mendalami terkait Laporan chat mesum yang menerpa salah satu oknum Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara berinisial DS kepada salah seorang perempuan berinisial LA.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi mengatakan, kasus ini akan kita dalami, seharusnya hari ini kita kelokasi untuk meminta keteranga pihak-pihak terkait, Jum'at (10/9/2021)

Nanti kita kabari perkembangan selanjutnya kasus ini, Ungkap Fery

Terpisah, Kuasa Hukum IB suami dari LA, Helmi Damanik mengatakan pihaknya akan terus mengawal kasus ini.

"Kemarin IB suami dari LA sudah membuat laporan (sifatnya dumas) ke Satreskrim Polres Batubara terkait chat 'cumi-cumi' yang dilakukan DS kepada istrinya LA," katanya.

Tak hanya ke Kepolisian saja, kasus tersebut akan segera dilaporkan ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Batubara.

"Rencananya hari ini kita laporkan ke DPRD. Tapi setelah koordinasi, gak ada orang di DPRD. Minggu depan akan kita laporkan lagi," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kasus ini terbongkar setelah IB mendapati percakapan (chat) antara DS kepada LA. Dimana didalam chat itu, DS menyebut kemaluan dari LA seperti 'cumi-cumi'. Tak terima dengan perlakukan tersebut, kemudian IB melaporkan permasalahan itu ke Satreskrim Polres Batubara.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size