Skip to main content
Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang mengikuti acara pelantikan Kelompok Swadaya Masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KSM LSM KCBI)
Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang mengikuti acara pelantikan Kelompok Swadaya Masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KSM LSM KCBI) (Foto : Rekro)

Lantik KSM LSM KCBI, Ini Pesan Bupati Karo

Karo,Tuntasonline.com - Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang mengikuti acara pelantikan Kelompok Swadaya Masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KSM LSM KCBI) di Rudang Hotel Berastagi, Minggu ( 31/7).

Adapun jumlah personil yang dilantik terdiri dari;  Kecamatan Berastagi 10 orang, Kecamatan Tiga Panah/ Merek 6 orang, Kecamatan Simpang Empat 3 orang dan Kecamatan Tiganderket 4 orang.

Memiliki motto "Langkah Pasti Tindakan Nyata" KSM LSM KCBI mempunyai visi mewujudkan kehidupan masyarakat yang demokratis, mandiri, berkeadilan sosial  dalam tatanan sosial  maupun hukum, serta memiliki misi untuk mewujudkan cita - cita proklamasi dan UUD 1945 dalam menciptakan kebersamaan dan keseimbangan antara sesama sehingga tidak terjadi perpecahan.

Bupati Karo Cory S Sebayang  dalam sambutannya mengharapkan supaya KSM LSM KCBI tetap bercahaya bagi sesama dan selalu menjadi terang bagi masyarakat, dengan demikian masyarakat bisa melihat KSM LSM KCBI senantiasa eksis dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karo.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, perwakilan dari Kapolsek dan Danramil Berastagi serta tamu undangan lainnya.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size