Skip to main content
KSJ Bersama GIAN Tandatangani Nota Kesepahaman
KSJ Bersama GIAN Tandatangani Nota Kesepahaman

KSJ Bersama GIAN Tandatangani Nota Kesepahaman

BATUBARA, Tuntasonline.com - Polres Batu Bara bersama komunitas sedekah Jumat (KSJ) lakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Sumut, di Aula Bhayangkari, Lima Puluh,Jum'at (3/9/2021).

Ketua DPW GIAN Sumut Kamal Ilyas mengatakan, akan bekerjasama melakukan pemberantasan narkotika bersama Polres Batu Bara dengan melakukan Gerakan Kampung Bersih Narkoba atau juga Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

“Kami juga akan menitipkan GIAN di wilayah Batu Bara,”sebutnya

Kapolres Batu Bara melalui Wakapolres Kompol Rudy Chandra mengatakan, ini sangat baik dan harus kita dukung penuh dalam mengantisipasi keadaan darurat narkoba khususnya di Batu Bara.

“GIAN hadir membantu keadaan yang kita ketahui sangat berpengaruh besar dalam permasalahan kehidupan yang sangat sulit diberantas,”sebutnya

Dengan dukungan dari GIAN untuk mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkotika bersama dengan Polres Batu Bara dan masyarakat, kita akan menjadi kuat dan minimal bisa mengurangi kegiatan peredaran narkoba di wilayah kita,sebutnya

Usai penandatanganan kesepahaman, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size