Skip to main content
KPK Akan Usut Tuntas Perkara Lelang Jabatan Di Tanjung Balai
KPK Akan Usut Tuntas Perkara Lelang Jabatan Di Tanjung Balai

KPK Akan Usut Tuntas Perkara Lelang Jabatan Di Tanjung Balai

Karo,TuntasOnline.com - penanganan perkara suap lelang jabatan di Tanjungbalai, Sumatera Utara dengan tersangka YM dkk, KPK masih terus melakukan kegiatan penyidikan perkara ini dengan mengumpulkan bukti-bukti terkait serta menjadwalkan pemeriksaan kepada para saksi guna memperoleh informasi dan keterangan yang dibutuhkan. 

Hal ini disampaikan Plt.Juru bicara KPK bagian Penindakan Ali Fikry kepada Tuntasonline.commelalui WhatsApp nya, Sabtu (11/9).

Sebagaimana telah kami sampaikan sebelumnya, bahwa KPK juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi Oktavia Dita S selaku ajudan salah satu pimpinan KPK.

Dari hasil pemeriksaan tim penyidik, yang bersangkutan menerangkan tidak kenal dengan para tersangka dan tidak mengetahui perbuatan para tersangka. 

"Jadi, berdasarkan keterangan dan informasi tersebut tentu baru kami ketahui setelah melakukan pemeriksaan,"tambah jubir.

Namun demikian, KPK tidak berhenti sampai di sini, tetap akan mengagendakan untuk memeriksa saksi-saksi lainnya.

"Kami berharap publik terus memberikan dukungannya, agar KPK bisa tuntas mengusut perkara korupsi yang mencederai harapan rakyat untuk memiliki pejabat publik daerah yang amanah dan menerapkan praktik good governance ini."Pungkas Jubir KPK.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size