Skip to main content
Ketua PKK Labuhanbatu Hadiri Peluncuran Pil KB
Ketua PKK Labuhanbatu Hadiri Peluncuran Pil KB

Ketua PKK Labuhanbatu Hadiri Peluncuran Pil KB

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga,Sp.OG, M.KM hadiri kegiatan Peluncuran Pil KB bagi Ibu Menyusui secara Daring yang diselenggarakan oleh BKKBN dan diikuti dari beberapa provinsi seperti Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Lainnya di Puskesmas Kota Rantauprapat, Jl. Cut Nyak Dien 9 Januari 2022.


Dalam Sambutannya dr. Maya  mengajak kepada para ibu-ibu menyusui dan ibu hamil untuk mengikuti program Keluarga Bencana (KB) guna mencegah Stunting dan hal-hal lainnya.


Dengan mengatur jarak kehamilan maka sebenarnya kamu dan suami juga telah memberikan kesempatan bagi tubuh ibu untuk memulihkan diri pasca melahirkan. Jadi membuat tubuh ibu kembali sehat sambil memastikan kecukupan gizi anak. Ini mengapa ber-KB adalah kontribusi pasangan suami-istri dalam menghasilkan generasi penerus Indonesia yang berkualitas.


Di akhir acara Ketua TP PKK Kab. Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga,Sp.OG,MKM memberikan vitamin,obat-obatan dan tali asih kepada ibu-ibu menyusui dan hamil sebanyak 20 orang.


Turut Hadir mendampingi, Kepala Dinas P2KB Kab. Labuhanbatu, Kepala Puskesmas Kota Rantauprapat, Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Kab. Labuhanbatu, Pengurus Ikatan Bidan  Indonesia Kab. Labuhanbatu, Pengurus TP PKK Kab. Labuhanbatu,dan para Ibu-Ibu menyusui dan hamil.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size