Skip to main content
Tampak Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Dirangkai Beberapa Kegiatan (Foto Humas Polres Tanah Karo)
Tampak Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Dirangkai Beberapa Kegiatan (Foto Humas Polres Tanah Karo)

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Kunker ke Tanah Karo

Karo,TuntasOnline.com  - Polres Tanah Karo dan Bhayangkari Cabang Tanah Karo menyambut kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak didampingi wakil ketua Bhayangkari Ny. Fitri Dadang Hartanto, Jumat (3/6) pukul 10.00 WIB.

Para pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara juga turut hadir mendampingi dalam kunjungan kerja tersebut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Freida Ronny Sidabutar bersama PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang menyambut kedatangan Rombongan.

Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan ke Yayasan SMP dan TK Kemala Bhayangkari Tanah Karo.

Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara mengatakan Peran Bhayangkari tidak terlepas dibalik keberhasilan dan kesuksesan seorang anggota polri,  peran serta  Bhayangkari  diharapkan untuk dapat menjadi pendamping terbaik dan mendukung pekerjaan  suami sebagai seorang anggota Polri.

"Anggota Polri dapat mengedepankan empati kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan aksi sosial, dapat mencerminkan Bhayangkari yang sederhana sebagai contoh di tengah-tengah masyarakat serta harus bijaksana dalam menggunakan medsos,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan tatap muka yang bertempat di Aula Mapolres Tanah Karo, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny.Vitri Dadang Hartanto
di dampingi Ketua Bhayangkari Tanah Karo Ny.Freida Ronny Nicolas menyerahkan pemberian tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim piatu keluarga Polri serta Cindera mata kepada Polwan yang aktif sebagai Bhayangkari serta PNS yang aktif sebagai Bhayangkari sekaligus meninjau UMKM milik anggota Bhayangkari.

Pada kegiatan tatap muka tersebut juga turut dihadiri oleh para Polisi Wanita (polwan) Polres Tanah Karo dan Warakauri serta Anak Yatim Polri.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size