Skip to main content
Kasat Lantas Polres Asahan Beri Reward Kepada Personel yang Sukseskan Vaksinasi
Kasat Lantas Polres Asahan Beri Reward Kepada Personel yang Sukseskan Vaksinasi

Kasat Lantas Polres Asahan Beri Reward Kepada Personel yang Sukseskan Vaksinasi

ASAHAN,TuntasOnline.Com | Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK memberikan reward kepada personel yang berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah yakni kegiatan Vaksinasi Covid-19, Rabu (23/2/2022).

Pemberian reward itu dilakukan seusai apel pagi di halaman Mako Sat Lantas Polres Asahan di Jalan Hos Cokroaminoto 47 Kisaran Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK mengatakan pemberian reward tersebut dilakukan atas dedikasi dan partisipasi anggota didalam program percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Pemberian reward ini sebagai rasa kebanggaan pimpinan kepada anggotanya yang berdedikasi tinggi dalam membantu upayah percepatan vaksinasi dengan mengedukasi masyarakat, serta mengantar dan membawa masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi," ucap Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK.

Kasat Lantas juga berharap agar personel dengan adanya pemberian reward ini dapat meningkatkan kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita sama-sama peduli dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di wilkum Polres Asahan, agar masyarakat segera mendapatkan Herd Immunity,"pesannya.
( Y.A.M )

Facebook comments

Adsense Google Auto Size