Skip to main content
Kapolres Muba Lakukan Pengecekan Vaksinasi Go To School
Kapolres Muba Lakukan Pengecekan Vaksinasi Go To School

Kapolres Muba Lakukan Pengecekan Vaksinasi Go To School

Muba, TuntasOnline.com - Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, MH bersama PJU Lainnya melakukan pengecekan Vaksinasi Go to school di SMA 1 untuk kedua kalinya. Kamis, 23/09/21 Pagi tadi. 

Kegiatan ini adalah salah satu program Polres Muba guna mendukung program percepatan pemerintah Indonesia dalam pemberian suntik vaksin. 

Ada 200 dosis vaksin yang disiapkan bagi pelajar yang di Gerai go to scholl SMA 1 hari ini dan 200 dosis vaksin gerai vaksin di Poliklinik Polres Muba. 

Pelaksanaan vaksinasi ini juga dibantu petugas tenaga kesehatan (Nakes) dari Polres Muba dan relawan nakes dibagi sebagai tenaga registrasi, screening dan vaksinator.

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, MH menuturkan, kedatangan nya untuk memberi suport dan himbauan kepada adik - adik pelajar agar memvaksinkan diri agar tatap muka bisa cepat berjalan. 

"Ini vaksin go to scholl yang keduakedua, dimana ini program dari kita vaksin go to school. Bulan lalu launcing nya di SMA1 juga dan alhamdulillah setelah itu kita langsung vaksin ke sekolah lainnya" Kata Alamsyah ke awak media. 

Lanjut nya, kedepan Polres muba bekerjasama dengan stek holder yang ada akan terus bekerjasama guna mensukseskan vaksin ini. 

"Sekolah lainnya dan universitas juga akan kita datangin"

Di sela kegiatan vaksin, Akbp Alamsyah menyerahkan Tongkat Komandan kepada salah satu siswa SMA 1, hal ini dilakukan nya untuk memberikan suport agar siswa - siswi SMA 1 juga mempunyai cita - cita yang tinggi untuk menjadi seorang pemimpin. 

"Ini bentuk Apresiasi kepada pelajar agar lebih giat belajar dan memacu semangat mereka untuk bisa menjadi seorang pemimpin" 

Ia menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta seluruh guru, maupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahanan murid-murid bisa cepat selesai divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,”tutupnya. (Nuria).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size