Skip to main content
Kapolres Batubara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 
Kapolres Batubara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 

Kapolres Batubara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 

BATUBARA, Tuntasonline.com - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis pimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi 29 Personil dan 1 ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Batubara di Halaman Makopolres Batubara, Lima Puluh, Sabtu (1/1/2022).

Adapun 30 personil kenaikan pangkat yakni, 1 personil dari AKP ke Kompol, 2 personil dari IPTU ke AKP, 2 personil dari IPDA ke IPTU, 5 personil dari Aipda ke Aiptu, 14 personil dari Bripka ke Aipda, 3 personil dari Brigadir ke Bripka, 2 personil dari Bripda ke Briptu da  1 personil ke Pengatur Tk I.

Dalam pidatonya, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, bagi
seluruh personil agar dapat mensyukuri apa yang telah diterima sehingga kita bisa menjaga dan berusaha untuk lebih baik.

"Pangkat merupakan hadiah atas  hasil kerja keras yang selama ini kita lakukan, maka hargailah pangkat yang rekan sandang," ujarnya.

"Terus tingkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok kita sehari-hari dalam melayani masyarakat, terutama terkait Vaksinasi lebih ditingkatkan agar mencapai target yang telah ditentukan," tandasnya.

Kenaikan pangkat ditandai dengan ucapan selamat, foto bersama dan penyiram air kepada personil.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size