Skip to main content
Kapolres Batubara Bersama DPC Pandawa Salurkan Bantuan Kabareskrim
Kapolres Batubara Bersama DPC Pandawa Salurkan Bantuan Kabareskrim

Kapolres Batubara Bersama DPC Pandawa Salurkan Bantuan Kabareskrim

BATUBARA,Tuntasonline.com - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Batubara menyalurkan bantuan Sembako dari Kabareskrim Komjen Pol. Agus Andrianto ke warga Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (8/10/2021).

AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, bantuan sembako berupa beras, gula dan minyak goreng dari Kabareskrim, Komjen Pol. Agus Andrianto diberikan kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim. Ini merupakan bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat.

“Mari kita doakan semoga Bapak Komjen Agus Andrianto dan keluarganya tetap diberikan kesehatan,” katanya.

Ketua DPC Pendawa Kabupaten Batubara Mhd Saini menjelaskan, sembako yang disalurkan merupakan bantuan dari Kabareskrim Polri. Pendawa Sumut merupakan perpanjangan tangan atau pemegang amanah untuk dibagikan kepada warga kurang mampu, anak yatim dan kaum duafa.

Jadi, kegiatan ini merupakan perintah dari Ketua DPW Pendawa Sumut, H Ruslan. Dirinya mengamanahkan kepada pengurus DPC Pendawa Batubara untuk menyalurkan bantuan sembako dari Kabareskrim Polri untuk warga kurang mampu, anak yatim dan kaum duafa.

“DPC Pendawa Batubara selaku penerimah amanah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Komjen Pol. Agus Andrianto yang tetap ingat dengan masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Batubara. Salam hangat warga Batubara untuk Bapak Komjen Pol Agus Andrianto bersama keluarga, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang dan di murahkan rezekinya, sukses dalam karir,” ucapnya.

Selain bantuan sembako, Kapolres Batubara bersama Komunitas Sedekah Jumat turut memberikan bantuan tali asih kepada warga kurang mampu, anak yatim dan kaum dhuafa.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size