Skip to main content
Kapolda Bengkulu Ingatkan Jangan Lupakan Prokes Meski Sudah Vaksin
Kapolda Bengkulu Ingatkan Jangan Lupakan Prokes Meski Sudah Vaksin

Kapolda Bengkulu Ingatkan Jangan Lupakan Prokes Meski Sudah Vaksin

BENGKULU, TuntasOnline.com – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si didampingi Dir lantas polda bengkulu, Kabid TI polda bengkulu, dan Kapolres bengkulu meninjau pelaksanaan vaksinasi raflesia covid-19 pada hari ini tanggal (01/11/2021) bertempat di balai buntar bengkulu.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan polda bengkulu dan polres jajaran menargetkan 2500 dosis vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap 2 agar tercapainya percepatan heard imunnity ditengah masyarakat.

Guna mendorong minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi, maka polda bengkulu juga menyiapkan paket sembako sebanyak 1000 paket untuk masyarakat. pembagian sembako ini juga berupaya membantu masyarakat untuk memulihkan ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19.

Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Bengkulu yang telah hadir untuk melaksanakan Vaksinasi yang di laksanakan oleh Polda Bengkulu dan polres jajaran. Dengan adanya partisipasi masyarakat Bengkulu kita semua berharap agar bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah propinsi Bengkulu.

Dirinya mengingatkan walaupun sudah vaksin jangan lupa untuk tetap displin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan, serta mengurangi mobilitas.

“Kita akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi guna mencapai target. untuk mengundang minat masyarakat polisi juga menyediakan sembako yang juga dapat membantu perekonomian masyarakat,” ucapnya. (ReTra/FJPP)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size