Skip to main content
Kabupaten Seluma Terima Hibah 5.000 Unit Lampu PJU-TS Dari LPP-BIFBWD
Kabupaten Seluma Terima Hibah 5.000 Unit Lampu PJU-TS Dari LPP-BIFBWD

Kabupaten Seluma Terima Hibah 5.000 Unit Lampu PJU-TS Dari LPP-BIFBWD

Tais, Tuntasonline.com - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Kabag Ekonomi Faisal, S.IP, M.Si. memenuhi undangan Ketua Umum LPP-BIFBWD K.P. Citro Panuwun AI. Abdussalam Aziz, Rabu (8/12/2021) di kantor FS LPP-BIFBWD Jakarta Pusat.

Bupati diundang untuk menandatangani Naskah Perjanjian Hibah (NPH) yang merupakan tindak lanjut dari surat Bupati Seluma beberapa waktu yang lalu mengenai Permohonan Hibah Lampu PJU-TS untuk Kabupaten Seluma.

Ketua Umum Lembaga Pengelola Proyek Badan Kongres Internasional Forum Budaya dan Warisan Dunia (LPP-BIFBWD) K.P. Citro Panuwun AI. Abdussalam Aziz menyampaikan akan memberikan hibah berupa Lampu Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya (PJU- TS) kepada desa tertinggal yang ada di Kabupaten Seluma.

"Lampu ini akan kita hibahkan ke Kabupaten Seluma sebanyak 5.000 unit dan semuanya sudah kami siapkan, pemasangannya dimulai tahun 2022 sebanyak 1.000 unit dan sisanya akan dipasang bertahap sampai tahun 2025," ujarnya.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada LPP-BIFBWD yang telah memberi hibah ini karena masyarakat Kabupaten Seluma sangat membutuhkan lampu PJU TS.

"Semoga pemasangan PJU TS sukses sampai tahun 2025, dan saya akan menghimbau masyarakat agar menjaga dan merawat bantuan ini bila sudah terpasang nanti," ungkap Bupati.

Kemudian dilakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah antara Bupati Seluma Erwin Octavian dengan Ketua Umum LPP-BIFBWD K.P. Citro Panuwun AI. Abdussalam Aziz.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size