Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Jelang Pilkades Serentak, Polres Batu Bara Jalin Silaturahmi Masyarakat

BATUBARA, Tuntasonline.com - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes menjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat, adat dan tokoh pemuda di Pantai Sejarah Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Jumat (16/9/2022).

Silaturahmi dalam rangka membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan pilkades serentak di Tahun 2022. 

AKBP Jose DC Fernandes menghimbau masyarakat untuk melaporkan ke pihak berwajib jika ditemukan pelanggaran yang menyeleweng saat pilkades mendatang.

"Apabila ada pelanggaran terkait pilkades maka masyarakat dapat melaporkannya kebagian Gakkumdu Polres Batu Bara yang disertai bukti-bukti," ungkapnya.

"Mari sama-sama kita jaga situasi yang aman dan kondusif menjelang hingga terselenggaranya pilkades serentak di Batu Bara," tandasnya. 

Waka Polres Batu Bara Kompol Jono menambahkan, pelaksanaan pilkades serentak harus berjalan aman dan kondusif serta pemecahan persoalan harus diselesaikan secepatnya. 

"Dalam penyelesaian masalah agar segera diinformasikan kepada para Bhabinkamtibmas/ Bhabinsa ataupun Kepolisian Sektor wilayah hukum masih-masing agar penyelesaiannya cepat terselesaikan," tandasnya.

Salah satu tokoh Pemuda Mulyadi mengharapkan kepada  pihak Polres Batu Bara dan Polsek untuk lebih giat melaksanakan patroli dan sambang ke desa-desa yang akan melaksanakan pilkades agar tercipta suasana aman dan kondusif.(Zfn/TO)

 

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size