Skip to main content
Jelang Liga 3 Musim 2021 Karo United Matangkan Persiapan
Jelang Liga 3 Musim 2021 Karo United Matangkan Persiapan

Jelang Liga 3 Musim 2021, Karo United Matangkan Persiapan

Karo,TuntasOnline com - Skuad Karo United terus melakukan persiapan jelang bergulir Liga 3 Musim 2021. 

 

Kali ini memasang target untuk promosi ke Liga 2 musim, menjadi keharusan skuad Karo United harus diisi orang-orang terbaik dan kaya akan pengalaman.

 

Karenanya, di musim ini Manajemen Karo United menunjuk Slamet Riyadi sebagai Pelatih Kepala untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Musim ini.

 

Di dunia sepakbola Slamet Riyadi bukan sosok yang asing khususnya penggila sepakbola di Era 1990 hingga 2000-an. Sosok Selamat Riyadi merupakan salah satu bagian dari Timnas Indonesia saat meraih perunggu di Sea Games 1999.

 

Tak hanya itu, pemain yang besar di PSMS Medan ini juga pernah malang melintang di sejumlah klub seperti PSPS Pekanbaru, Persema Malang, Sriwijaya FC, Persikabo Bogor, dan PSSB Bireun.

 

Pasca pesiun sebagai pemain Sepakbola, Selamet beralih ke dunia kepelatihan. Tercatat, pelatih yang mengantongi Lisensi A AFC ini pernah melatih di PS Kwarta dan klub Liga 2 PSBS Biak.

 

Kini, Slamet Riyadi dipercaya untuk memimpin Karo United untuk mengarungi Liga 3 musim 2021. Target yang dipatok manejemen ke pundak beliau memang sangat berat tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan.

 

Kunci utamanya, tekad yang besar harus dibarengi dengan kerja-kerja besar juga.Diketahui bahwa Karo United pada musim 2020 dibawah komando Arya Sinulingga sebagai Presiden Karo United dan Theopilus Ginting sebagai Manejemen dan Ansari Lubis sebagai pelatih hampir lolos masuk liga 2

 

Bertempat di lapangan PPLP Kota Medan, Sumut pagi tadi Presiden Karo United Theopilus Ginting turut menyaksikan pertandingan uji coba antara Karo United FC vs PPLP Sumut, yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

 

Dalam rangkain persiapan menuju liga 3 ini, Karo United FC terus berbenah dan mempersiapkan diri untuk mengadapi musim liga 3.

 

Theopilus Ginting yang juga sebagai Wakil Bupati Karo usai pertandingan, Sabtu(25/09) berpesan kepada tim manajemen, pelatih official dan seluruh pemain agar tetap semangat dalam berlatih dan tetap rendah hati, saya yakin kita bisa mengejar target untuk lolos ke liga 2 Nasional, "Pungkas Theopilus Ginting.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size