Skip to main content
Jalan Setapak di Pahlawan Talang Ubi Selatan Diduga Asal Jadi
Jalan Setapak di Pahlawan Talang Ubi Selatan Diduga Asal Jadi (Foto/AB)

Jalan Setapak di Pahlawan Talang Ubi Selatan Diduga Asal Jadi

PALI, TuntasOnline.com - Proyek bernilai Rp. 99 juta yang dikerjakan oleh CV Sukses Purtan Mandiri diduga dikerjakan asal jadi dan sarat penyimpangan, Kamis 29 September 2022.

Demikian terpantau saat beberapa media melakukan penelusuran di lokasi pekerjaan yang berada di Pahlawan Talang Ubi Selatan yang bersumber dari Dana APBD tahun 2022 Melalui Dinas PU TR nomor kontrak 094/472 /KPA.02/PJS1KTUSKTU/SPK.PL/DPUTR /VIII/2022.

Selain pengerasan yang menggunakan Batu tidak sesuai, Media di lapangan juga terdapat menemukan dugaan mark up dengan ketebalan volume kiri dan tengah badan jalan yang berbeda.


"Ada sisi yang berbeda pak, Badan jalan tengah tidak sampai 15cm sementara kiri kanan jalan setapak 15 cm, ini pura-pura sama 15 cm padahal bagian tengah terdapat gundukan," Ujar Setiawan Warga Setempat.

Atas temuan tersebut warga menilai pekerjaan tersebut terdapat dugaan-dugaan penyimpanan karena lemahnya pengawasan dari Dinas terkait.

Dari temuan tersebut masyarkat sekitar dan media meminta agar Dinas maupun pihak Inspektorat memeriksa pekerjaan tersebut.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size