Skip to main content
Izin Galian C Dusun Siluman B Labuhanbatu Jadi Sorotan
Izin Galian C Dusun Siluman B Labuhanbatu Jadi Sorotan

Izin Galian C Dusun Siluman B Labuhanbatu Jadi Sorotan

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Izin Galian C Di daerah Sumatera Utara Kabupaten Labuhanbatu tepatnya Kecamatan Bilah Barat Desa Tebing Lingga Hara Dusun Siluman B menjadi sorotan.

 

ironisnya, Galian tersebut sudah lama beroperasi namun tidak terlihat ada pamplet  yang menuliskan nomor izinnya sebagai bentuk tujuan papan informasi membuktikan kalau Galian itu sudah mengatongin izin dan sudah layak beroperasi.

Berdasarkan informasi dari masyarakat menyampaikan kepada awak media, kalau di daerah siluman B ada Galian C udah lama sekali beroperasi tampa hambatan dari pihak manapun, sementara Galian tersebut belum tau statusnya.

Terkait konsekuensi dari pantauan di lapangan dan melihat ada satu alat berat yang sedang beroperasi di Galian tersebut dan bertemu dengan salah satu Orang mengaku sebagai tukang tulis mobil yang masuk, menyampaikan kalau Galian tersebut adalah milik seseorang.

"Iya bang, Galian ini milik  pak Bandit, dan kalau tanah nya milik pak mesran," Ungkap salah satu tukang tulis mobil yang masuk kepada wartawan (27/12/2021).

Ketika hal ini dikonfirmasi Awak media kepada Mesran melalui telepon seluler menjelaskan kalau tanah tersebut membenarkan milik.

"Benar pak, Galian tanah itu adalah milik saya kenapa rupanya," jawab mesran ketika dikonfirmasi.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size