Skip to main content
Wabup Karo Sambut Baik Mantan Bupati Samosir Dan Owner Geosite Tongging
Wabup Karo Sambut Baik Mantan Bupati Samosir Dan Owner Geosite Tongging

Wabup Karo Sambut Baik Mantan Bupati Samosir Dan Owner Geosite Tongging

Karo,TuntasOnline.com - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kepala Bepeda Karo Nasib Sianturi menyambut baik atas kedatangan Dr. Wilmar E. Simandjorang, Dipl_Ec.,M.Si sebagai Koordinator Bidang Edukasi Penelitian dan Pengembangan BP TOBA CALDERA UNESCO GLOBAL GEOPAR (UGGp), yang juga mantan Bupati Samosir tahun 2004-2005 dan Gabriel Boby Hermanto Simarmata S.Tr.Par selaku Pengelola Geosite Sipiso piso - Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo Sumatera Utara, Kamis (20/01/2022) di ruang kerja Kantor Bupati Karo 

Dalam kunjungan ini, Wilmar dan  Gabriel banyak bercerita dalam membahas tentang edukasi, pelestarian, dan pengembangan pariwisata kawasan Danau Toba, khusunya kawasan Danau Toba yang masuk dalam Kawasan Kabupaten Karo. 

Wakil Bupati Theopilus Ginting sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Wilmar dan Gabriel atas kunjungan dalam memberi masukan dan program.

Kedepanya, wakil bupati berharap dapat terus berkordinasi guna pelestarian dan pengembangan kawasan Danau Toba, " tuturnya 

Dr.Wilmar E Simandjorang mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya.dimana dalam sharing tersebut banyak timbul ide, masukan dan program dalam menunjang peningkatan destinasi wisata sehingga bisa meningkatkan PAD Kabupaten Karo dan ekonomi masyarakat.

Tentu dalam hal ini, tanpa merusak kawasan hutan lindung di kawasan Danau Toba, "pungkasnya mantan bupati Samosir yang didampingi owner Geosite Sipiso-piso Gonggong.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size