Skip to main content
Wabup BU Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66
Wabup BU Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66

Wabup BU Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com- Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE MAp menghadiri syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, di Aula Amarta Bhayangkara Polres Bengkulu Utara. Rabu (22/9/2021).

"Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan selamat hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66. Semoga terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"ucap Wabup BU.

Wabup Arie mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan atau program dari Polri dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya di Bengkulu Utara dalam tertib berlalu lintas. Tujuannya agar mereka paham tentang berlalu lintas. Serta diharapkan masyarakat pandai dalam berkendara dan juga pandai menggunakan jalan.

"Karena mengingat, apabila tidak tertib dalam berkendara dan berlalu lintas maka akan berdampak negatif, baik itu diri sendiri dan juga orang lain,”pungkasnya.

Dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum polres Bengkulu Utara, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE Map bersama Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH memberikan apresiasi dan dedikasi untuk meningkatkan motivasi kerja kepada para anggota berupa Piagam Penghargaan yang dalam Hal ini diberikan kepada 6 anggota Satlantas Polres BU.(Admin/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size