Skip to main content
Wabup BU Arie Pimpin Upacra HUT Agraria & Tata Ruang KE-61
Wabup BU Arie Pimpin Upacra HUT Agraria & Tata Ruang KE-61

Wabup BU Arie Pimpin Upacra HUT Agraria & Tata Ruang KE-61

Argamakmur,Tuntasonline.com-Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU) Arie Septia Adinata, SE,M.Ap menjadi Pembina Upacara dalam HUT Agraria dan Tata Ruang Ke-61, di Lapangan Kantor Pertanahan BU, Jumat Pagi (24/9/2021)

 

Mengikuti Upacara Encep Nakhrowi S.SiT.,M.H Kepala Kantor Pertanahan Kab.BU , Wakapolres BU , Kasdim 0423/BU , Kasi Intel Kejari BU , Kepala Kemenag BU , Bapenda, Litbang , DPRKP, DTPHP, Kepala Koperasi , Kepala Dinsos , Kepala Dinas PUPR dan Kabid Tata Ruang Pertanahan BU.

 

Upacara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati lahirnya Undang-undang nomor 5 Tahun 1960 Tentang Peraturan dasar pokok-pokok Agraria (UUPA) ke-61.

Dalam Pidatonya, Wabup Arie menyampaikan Selamat HUT Agraria ke-61 kepada Kepala kantor pertanahan Encep Mulya Nahkrowi, S.sit., M.H dan Segenap Jajaran Kantor Pertanahan Bengkulu Utara semoga selalu semangat dan tetap solid dalam bekerja melayani Masyarakat.

 

“Saya ucapkan Selamat pada Hari Agraria yang ke 61 ini , tetap semangat tetap kompak menjalankan tugas masing-masing untuk membangun bengkulu utara” Ujar Wabup.

 

Sebagai pembina Upacara, Wabup Arie menyampaikan arahan Mentri Agraria RI, disampaikan bahwa segenap jajaran agar dapat membangun sinergisitas dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah sehingga bisa menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tertama pembagian sertifikat.

 

“Sebagaimana yang disebutkan Mentri Pertanahan Nasional dalam Pidato nya, agar pembagian sertifkat di Bengkulu Utara dapat tercapai dan merata. Sehingga nantinya berdampak pada perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.” Ucapnya.

Selain itu, rangkaian acara juga dilaksanakan penyematan tanda Kehormatan Setyalencana Karya Satya kepada pegawai yang bekerja lebih dari 20 tahun dan Penyerahan Seritifikat tanah secara simbolis oleh Pembina Upacara didampingi Kepala Kantor Pertanahan.(Admin/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size