Skip to main content
Tak Ada Lagi Kasus Covid Pelayanan RSHD Berangsur Normal
Tak Ada Lagi Kasus Covid Pelayanan RSHD Berangsur Normal

Tak Ada Lagi Kasus Covid, Pelayanan RSHD Berangsur Normal

Bengkulu, Tuntasonline.com– Pasca menurunnya angka positif Covid-19 dan dinyatakannya Kota Bengkulu menjadi zona hijau membuat pelayanan di setiap instansi atau OPD kian membaik dan kembali menjadi normal.

Seperti yang terjadi di RSHD Kota Bengkulu, pelayanan RSHD hari demi hari berangsur normal, hal ini juga terpantau dari kunjungan masyarakat dan telah banyaknya pasien yang telah rawat inap.

“Alhamdulillah ya kalau dilihat dari kunjungan November lalu itu sudah meningkat, tetapi belum seperti semula. Tapi ketakutan masyarakat sudah agak berkurang, jadi kunjungan masyarakat untuk rawat jalan juga sudah banyak sekarang, lumayan meningkat dari pada saat kita pandemi,” jelas Direktur RSHD dr Lista Cherlyviera saat diwawancara, Selasa (21/12/2021).

Kendati pelayanan kian membaik dan tak adanya Covid-19 lagi, dr Lista tetap meminta para pegawainya tak abai dengan prokes.

“Disini tetap kita mewajibkan semua pakai masker, tetap selalu menjaga prokes. Disini juga kita sediakan hand sanitizer di pojok-pojok supaya mereka semua (masyarakat) juga tetap menjalankan prokes, karena sekarangkan kita dihantui oleh varian Covid omicron, tapi mudah mudahan itu tidak terjadi di Kota Bengkulu,” tuturnya.

Facebook comments

Berita Terkait

Adsense Google Auto Size