Skip to main content
Yoga Hermawan selaku Koordinator Presidium Nasional Komunitas Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi ‘98 (KOMRAD’ 98)
Yoga Hermawan selaku Koordinator Presidium Nasional Komunitas Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi ‘98 (KOMRAD’ 98) (Foto : Ist))

Riset Komrad 98, Andika Perkasa Didambakan Sebagai Pemimpin Masa Depan

Jakarta, TuntasOnline.com - Komunitas Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi ‘98 (KOMRAD’ 98) merilis hasil Metode Riset dan Study Kelayakan dengan tajuk Mencari Figur atau Pimpinan Masa Depan yang telah dilakukan kepada beberapa public figure.

Rilis ini dituangkan langsung dalam tulisan dengan tertanda Yoga Hermawan selaku Koordinator Presidium Nasional Komunitas Mahasiswa dan Rakyat untuk Demokrasi ‘98 (KOMRAD’ 98) yang mana menegaskan pihaknya siap menyukseskan Pemilu 2024.

Rilis ini juga menyampaikan 4 poin utama yang menjadi hasil Metode Riset dan Study Kelayakan dengan tajuk Mencari Figur atau Pimpinan Masa Depan yang telah dilakukan kepada beberapa public figure dengan menyepakati dan merekomendasi dari hasil rapat kerja organisasi secara bersama, sebagai berikut :
1.    Ikut serta Mensukseskan Agenda Politik besar Pemerintahan Joko Widodo - Ma’ruf Amin, yaitu Pemilihan Umum (PEMILU) yang akan diadakan pada tahun 2024. Agar dapat dilaksanakan dengan Jujur dan Adil, berjalan aman sesuai harapan Pemerintah dan Masyarakat secara keseluruhan.
2.    Telah melakukan metode riset untuk Kriteria atau Study Kelayakan terhadap Figur Jenderal TNI MUHAMMAD ANDIKA PERKASA, SE, MA, M.Sc, M.Phil, Ph.D. (Panglima TNI) yang terpilih sebagai sosok Pemimpin Muslim yang taat, berpikiran Cerdas, visioner dan mempunyai segudang Prestasi dengan di anugerahi Bintang Penghargaan oleh Institusi TNI, juga penghargaan dari bidang Akademik.
3.    Tujuan dari Metode Riset yang kami lakukan adalah, untuk mencari Figur atau Sosok Pemimpin masa depan, yang memenuhi Kriteria versi KOMRAD’ 98, yang nantinya menjadi dasar atau acuan yang layak menjadi pemimpin Bangsa dan Negara agar menjadi Indonesia PERKASA,
4.    Metode Riset atau Study Kelayakan ini dilakukan terhadap beberapa Pablic Figur yang kita anggap memenuhi kriteria dan Populer di masyarakat maupun media, dari berbagai kalangan.

“Sebagai bentuk sikap Politik Organisasi menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum (PEMILU), yang akan diadakan pada priode tahun 2024 mendatang. Harapan dari kami atas nama Organisasi, semoga Pemilihan Umum yang akan diadakan pada masa priode tahun 2024 nanti berjalan dengan Jurdil, aman dan lancar tidak ada hambatan yang dapat mengganggu jalannya proses Pemilihan Umum tersebut dan Menghasilkan Indonesia PERKASA. Terima Kasih,” tegas Yoga. (R25)
 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size