Skip to main content
Renovasi Tahap 3 Masjid Raya Baitul Izzah Gubernur Rohidin Tekankan Penyempurnaan Bangunan
Renovasi Tahap 3 Masjid Raya Baitul Izzah Gubernur Rohidin Tekankan Penyempurnaan Bangunan

Renovasi Tahap 3 Masjid Raya Baitul Izzah, Gubernur Rohidin Tekankan Penyempurnaan Bangunan

Bengkulu, TuntasOnline.com - Penyempurnaan bangunan sekaligus mihrab dan mimbar sebagai tempat khutbah, menjadi penekanan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terhadap renovasi tahap ketiga atau finishing Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Rohidin usai pimpin Ekspose Perencanaan Renovasi Masjid Raya Baitul Izzah Tahap 3 dan Renovasi Kantor Gubernur Bengkulu Tahap 2, di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu, Kamis (12/05).

"Jadi kita telah melakukan pembahasan akhir renovasi Masjid Raya Baitul Izzah terutama kawasan taman, lahan parkir termasuk penyempurnaan di wilayah mihrab dan mimbar masjid," jelas Gubernur Rohidin.

Terhadap renovasi bangunan kompleks kantor gubernur, Gubernur Bengkulu ke-10 ini menjelaskan akan ada penataan gedung serba guna Pemprov, Gedung Pola Provinsi, pembangunan masjid di halaman belakang kantor gubernur termasuk penataan areal apel ASN Setda Provinsi Bengkulu.

"Kantor gubernur kita renovasi tujuannya tidak lain agar wajah Bengkulu semakin baik melalui kantor gubernur ini. Di samping itu memang bangunan-bangunan gedung di Setda Provinsi Bengkulu ini sangat memerlukan renovasi," tutupnya.

Ditargetkan pelaksanaan renovasi tahap ketiga Masjid Raya Baitul Izzah dan renovasi tahap 2 bangunan kompleks kantor gubernur akan dimulai pada Juni 2022.(R25/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size