Skip to main content
Raih Penghargaan PNS Berkinerja Baik Berikut Profil M Rizqi Al Fadli (Foto/MC Pemprov Bengkulu)

Raih Penghargaan PNS Berkinerja Baik, Berikut Profil M Rizqi Al Fadli

Bengkulu, TuntasOnline.com - Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu Mgs M Rizqi Al Fadli SIP MSi berhasil meraih penghargaan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berkinerja Baik Kategori Pejabat Administrator dari Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Bengkulu. 

Penghargaan tersebut berhasil diraihnya berkat kinerjanya yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Bidang Anggaran di Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu. Dimana Pria kelahiran Palembang 5 September 1988 ini berhasil mengelola anggaran di Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan cukup brilian dengan menciptakan inovasi Sistem Perencanaan Anggaran Hibah Berbasis Kinerja (Siranggar Baja). Dengan inovasi ini, perencanaan anggaran hibah menjadi lebih efektif dan efisien serta tertib administrasi. 

Selain memiliki inovasi yang sangat baik di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, M Rizqi Al Fadli ini juga merupakan salah satu Eselon IIIA termuda lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu. Hal ini membuktikan bahwa pria berusia 34 tahun ini, mampu menunjukkan kinerja positif dan berkontribusi maksimal. Bahkan kinerja positif tersebut telah dibuktikannya tidak hanya dari penghargaan yang diperolehnya saat ini, tetapi prestasi-prestasi yang telah diukir oleh dirinya selama menjadi ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

Seperti diketahui, M Rizqi Al Fadli ini pernah meraih penghargaan Terbaik I dalam DIKLAT PIM III/PKA Angkatan III tahun 2022. Keberhasilan tersebut tentu tidak lepas dari kegigihan beliau dalam mengikuti setiap pendidikan dan pelatihan yang dilalui. Hal itu tentu menjadi salah satu pendorong beliau untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi banyak orang. Lebih lagi, beliau ini merupakan alumnus IPDN Angkatan 18 tahun 2009 dan Magister Adminsitrasi UNSRI tahun 2012. Sehingga dari segi akademis kemampuan beliau baik dalam pelayanan hingga perencanaan anggaran dan administrasi tidak perlu diragukan lagi. 

Tidak hanya memiliki kemampuan di bidang akademis yang unggul dan mumpuni, M Rizqi Al Fadli juga aktif di organisasi kepemudaan. Bahkan saat ini beliau aktif di DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu dan menjabat sebagai Bendahara. 

Suami dari Else Lukitasari dan ayah dari 2 orang putri ini, memiliki motto Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas-tugas kedinasan, serta mengedepankan kolaborasi antar sektor yang berhasil membawanya menjadi ASN terbaik kategori pejabat Adminsitrator. 

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size