Skip to main content
PTPN III Sei Silau Laksanakan Upacara Harkitnas ke-114
PTPN III Sei Silau Laksanakan Upacara Harkitnas ke-114

PTPN III Sei Silau Laksanakan Upacara Harkitnas ke-114

Asahan, TuntasOnline.com - Bertempat di lapangan upacara kebun Sei silau, Jumat 20 Mei 2022 sekira pukul 07.30 wib. Karyawan pimpinan beserta karyawan pelaksana Kebun Sei Silau melaksanakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang secara serentak dilaksanakan di seluruh instansi pemerintahan maupun instansi perkebunan.

Dalam kesempatan itu terpantau awak media kegiatan upacara bendera di pimpin langsung oleh manager kebun Sei Silau yang di wakilkan oleh Askep Rayon A : H. Siswoyo Saputra.SP. dan yang bertindak sebagai komandan upacara peltu Abdul Haris.

Manager kebun Sei silau dalam amanatnya membacakan pidato sambutan menteri komunikasi dan informatika republik Indonesia yang mengusung tema Ayo Bangkit Bersama dan dengan tema itu pula Menteri komunikasi menyampaikan bahwa dengan bentuk seruan itu la kita bisa bangkit bersama dari pandemi covid- 19 yang selama ini melanda di dua tahun terakhir ini.

"Harapan kita bersama pandemi covid -19 tidak akan ada lagi, sehingga keadaan bisa pulih seperti sebelum adanya pandemik, dan sesuai tema hari ini. Mari bangkit bersama harapannya kita semua lapisan masyarakat bangkit dari keadaan, sehingga semuanya berjalan dengan aman dan sesuai cita - cita bangsa, rakyat Indonesia hidup rukun damai dan sejahtera," ujarnya.

Manager Kebun Sei Silau juga memberikan arahan kepada semua karyawan agar sama- sama berkomitmen dan berupaya mencapai taksasai produksi yang ditetapkan perusahaan, agar imbal jasa tahunanan yang kita terima lebih besar dari tahun lalu, ucap Manager  melalui askep rayon A.

Upacara berjalan dengan hikmat tertib dan lancar, serta sukses sampai akhir acara, dan terpantau tetap melaksanakan protokol kesehatan.
( Y.A.M )

Facebook comments

Adsense Google Auto Size