Skip to main content
Polres Tanah Karo Terima Kunjungan Tim Biro Lemtala Srena Polri
Polres Tanah Karo Terima Kunjungan Tim Biro Lemtala Srena Polri (Foto : Rekro)

Polres Tanah Karo Terima Kunjungan Tim Biro Lemtala Srena Polri

Karo,TuntasOnline.com - Polres Tanah Karo menerima Kedatangan Tim Biro Lemtala Srena Polri dalam rangka Kegiatan Study Kelayakan Usulan Pembentukan Satpamobvit Pada 8 Polres di Kawasan Danau Toba, Senin(06/06) pukul 15.00 WIB, di Aula Purpursage Polres Tanah Karo.

Kegiatan studi oleh tim dilaksanakan oleh Polres Tanah Karo, Polres Dairi dan Polres Pakpak Bharat. 

Tim Biro Lemtala Srena Polri dipimpin oleh Karo Lemtala Brigjen Pol. Drs. Budi Yuwono M.Si, Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol. Harries Budiharto S.I.K, M.Si, bersama Tim Polda Sumut juga turut mendampingi Tim Srena Polri pada kegiatan studi tersebut.

Peserta kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Polres Tanah Karo, Dairi dan Pak Pak Bharat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,  Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman dan Kapolres Pak Pak Bharat AKBP Rocky Marpaung pada kegiatan ini masing masing memaparkan situasi obvit pada masing masing Polres.

Karo Lemtala Brigjen Pol. Budi Yuwono menyempatkan untuk melihat sarana prasarana Satsamapta baik itu peralatan pendukung dan kendaraan dinas.

Kegiatan pelaksanaan study kelayakan untuk usulan pembentukan Satpamobvit, dilaksanakan pada Polres yang termasuk dalam kawasan Destinasi Superprioritas Danau Toba, untuk mendukung pengamanan pariwisata Nasional.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size