Skip to main content
Pemkot Bantu Operasional dan Infrastruktur Untuk BMA
Pemkot Bantu Operasional dan Infrastruktur Untuk BMA

Pemkot Bantu Operasional dan Infrastruktur Untuk BMA

Bengkulu, Tuntasonline.com– Membantu dan mendukung kinerja Badan Musyawarah Adat (BMA) Kota Bengkulu. Senin (20/12/2021) sore, Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, Asisten II Saipul Apandi dan Kepala BPKAD Yudi Susanda menyerahkan bantuan pinjam pakai mobil operasional kepada BMA yang berlangsung di kediaman Walikota di Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Gading Cempaka.

Dengan adanya bantuan mobil operasional ini, Helmi berharap kinerja BMA dapat menjadi lebih baik dan terukur serta membantu Pemkot Bengkulu dalam menjalankan beberapa program terkait dengan BMA.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini kinerja BMA Kota Bengkulu semakin baik. Inilah bentuk perhatian pemerintah yang selalu mengakomodir keinginan setiap masyarakat. Bukan hanya BMA, sudah banyak instansi atau pun organisasi lain yang kita bantu,” tutur Helmi.

Helmi juga mengungkapkan, dalam waktu dekat Pemkot akan menyerahkan kantor untuk BMA, agar BMA dalam melakukan kegiatan kegiatannya lebih nyaman dan representatif.

“Ya, insya allah secepatnya BMA memiliki kantor yang lebih nyaman,” jelasnya. 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size