Skip to main content
Pemkab Labuhanbatu Melalui BPD Lakukan Bimtek Dalam Penggunaan Aplikasi Qren
Pemkab Labuhanbatu Melalui BPD Lakukan Bimtek Dalam Penggunaan Aplikasi Qren

Pemkab Labuhanbatu Melalui BPD Lakukan Bimtek Dalam Penggunaan Aplikasi Qren

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu melalui Badan Pendapatan Daerah lakukan Bimtek dalam penggunaan Aplikasi Qren di Aula Bapenda 08 Maret 2022.

Kepala Bapenda Muslih dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sosialisasi ETPD yang sebelumnya kita lakukan bersama oleh PT Bank Sumut. 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada PT.Bank Sumut yang telah mendukung Program-program Pemerintah. Pemerintah juga berharap dengan adanya Aplikasi Qren ini dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran maupun transaksi.

Dalam sambutannya Pimpinan Bidang Pemerintahan Sabar Ginting menyampaikan wujud daripada ETPD ini adalah agar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bisa menggunakan secara elektronik untuk belanja atau pengeluaran dan juga untuk yang dari penerimaan atau pendapatan.

Acara dilanjutkan dengan Penyampaian materi Bimtek yang dilakukan oleh Sabar Ginting dari  PT Bank Sumut dan diikuti oleh para peserta Bimtek.

Turut Hadir dalam acara Kepala Inspektorat Daerah Ahlan, Kepala Disperindag Chairuddin Nasution , Plt. Kepala Diskominfo Awaluddin Hasibuan, Plt. Kepala Dinas perhubungan Bonaran Tambunan, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sortauli Triana Manurung, dan Peserta Bimtek Lainnya.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size