Skip to main content
Bimbingan Teknis Penyusunan Master Plan Kota Cerdas dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Bengkulu Utara ke II ( Foto : MC BU)
Bimbingan Teknis Penyusunan Master Plan Kota Cerdas dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Bengkulu Utara ke II ( Foto : MC BU)

Pembukaan Bimtek Penyusunan Masterplan Smartcity Tahap II

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com – Mewakili Bupati Bengkulu Utara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Utara, Suryadi, S. STP., M.Si membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Master Plan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Bengkulu Utara ke II di Balai Pertemuan Ratu Samban Senin (18/07/2022).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara Suryadi, S.STP, M.Si menyampaikan bahwa focus materi pada tahap ke II ini adalah review Analisa Gap, analisa SWOT, sasaran smart city, dan FGD perdimensi yang bertujuan untuk mematangkan strategi pencapaian sasaran.

“Focus materi pada tahap ke II ini adalah review analisa Gap, analisa SWOT, sasaran smartcity Kabupaten Bengkulu Utara, dan FGD perdimensi yang bertujuan untuk mematangkan strategi pencapaian sasaran perdimensi,”ucapnya.

Kadis Diskominfo BU juga menambahkan harapan dari beberapa tujuan penyusunan masterplan smart city Kabupaten Bengkulu Utara agar adanya program pembangunan smart city yang dikembangkan oleh setiap OPD untuk peningkatan layanan dan kesejahteraan masyatakat.

“Dari beberapa tujuan penyusunan masterplan smart city Kabupaten Bengkulu Utara, diharapkan adanya program pembangunan smart city Kabupaten Bengkulu Utara yang dikembangkan oleh setiap OPD untuk peningkatan layanan dan kesejahteraan masyarakat,”tambahnya.

Lebih lanjut Kadis Kominfo BU Suryadi, S.STP., M.Si juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan rangkaian acara bimtek tahap II hari pertama yang berjalan lancar hingga selesai.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size