Skip to main content
M
Menteri Sandiaga Uno, Walikota Bobby dan Bupati Cory (Kolase Foto : Rekro)

Menparekaf, Walkot Medan serta Bupati Karo Ajak Masyarakat Semarakkan Pesta Bunga dan Buah

Karo,TuntasOnline.com - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengajak seluruh lapisan masyarakat Tanah Karo Simalem dan sekitarnya untuk datang dan ikut berpartisipasi dalam pagelaran Festival Bunga dan Buah Tanah Karo Tahun 2022.

Mejuah-juah, Horas, Njuah-njuah, Ya'howu, Ahoi.

"Mari kita saksikan bersama seluruh rangkaian acara dan atraksi hiburan di event ini  yang dimulai tanggal 1 sampai dengan 3 Juli tahun 2022 di taman Mejuah-juah Berastagi. 
Mejuah-juah kita kerina", ungkap bupati, Kamis (30/6)

Sementara itu Walikota Medan Bobby Nasution juga mengajak warga Sumatera Utara untuk datang dan ikut berpatisifasi dalam ajang pesta Bunga dan Buah.

Banyak rangkaian acara yang menarik serta dihibur para entertiment selama tiga hari berturut-turut di open stage Taman Mejuah-juah  Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara,ajak menantu Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, tidak ketinggalan
Menparekraf RI Sandiaga  Uno melalui vidionya mendukung penuh penyelenggaraan Event Festival Bunga dan Buah Karo 2022 yang masuk kedalam rangkaian Kharisma Event Nusantara (KEN). 

Event ini dipercaya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat melalui sektor kepariwisataan.

Ada beragam kegiatan seperti pameran menara Bunga dan Buah, makan buah gratis, stand UMKM  dan stakeholders, hingga acara hiburan dari artis lokal hingga nasional.

"Jadi jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya 1 Juli s/d 3 Juli 2022, di Taman Mejuah- juah Berastagi Kabupaten Karo Sumater Utara", pungkas Sandi.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size