Skip to main content
Maraknya Begal Kasat Reskrim Polres Batu Bara Siap Tindak Pelaku
Maraknya Begal Kasat Reskrim Polres Batu Bara Siap Tindak Pelaku

Maraknya Begal, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Siap Tindak Pelaku

BATUBARA, Tuntasonline.com - Maraknya informasi aksinya begal yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Batubara sudah mulai satu persatu terungkap dibawah Komando AKP Ferry Kusnadi selaku Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara akan menumpas kejahatan yang sudah meresakan masyarakat terutama Begal, Kata Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi SH, MH kepada wartawan saat ditemui diruangannya Senin, (21/9/2021)

AKP Ferry menegaskan bahwa, Petugas Kepolisian akan terus berupaya menindak pelaku begal yang ada diwilayah Hukum Polres Batubara.

"Kita akan tindak pelaku begal yang ada di Batubara, dan menanggapi  beberapa kali menerima laporan masyarakat terkait laporan tindak kejahatan begal terutama di Jalinsum Kisaran - Medan," ungkapnya.

Diterangkan bahwa, titik yang menonjol yang sering terjadinya aksi pembegalan saat ini masih di daerah Kecamatan Limapuluh yaitu area Simpang Gambus dan di Jalan Lintas Lima Puluh menuju Perdagangan Simalungun.

"Kami dari Satreskrim Polres Batubara menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada saat mengendarai kendaraan, dan secepatnya akan kita tindak tegas para pelaku begal yang sangat meresahkan dan merugikan masyarakat," tegas Kasat Reskrim.

Berdasarkan beberapa sumber yang berhasil dihimpun, di dapati aksi tersebut beberapa waktu lalu terjadi di Simpang Gambus  dan Jalan Lintas Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Sedangkan untuk melancarkan aksi begalnya, pelaku beraksi menggunakan golok (parang), sehingga masyarakat merasa takut saat melintasi jalan tersebut. (Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size