Skip to main content
Lakukan Pencurian Residivis Ditangkap Personel Polsek Labuhan Ruku
Lakukan Pencurian Residivis Ditangkap Personel Polsek Labuhan Ruku

Lakukan Pencurian, Residivis Ditangkap Personel Polsek Labuhan Ruku

BatuBara-Tuntasonline.com - AS (28) warga Kecamatan Tanjung Tiram, yang baru tiga bulan keluar dari penjara kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Dirinya ditangkap Personel Polsek Labuhan Ruku karena melakukan pencurian di toko, H. Rusli yang berada di Jalan Nelayan, Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

"Pelaku pencurian AS (28) ditangkap Personel Polsek Labuhan Ruku di kediamannya di Lorongan Bunga, Lingkungan I Kelurahan Tanjung Tiram, pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur karena melawan saat diamankan," kata Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Khusnadi, Minggu (16/5/2022).

Selain Asri, ujar Ferry, rekan pelaku dalam melancarkan aksi pencurian, EM (28) warga Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram masih dalam proses pengejaran.

Mantan Kasat Reskrim Polres Batu Bara itu menjelaskan, tersangka Asri bersama rekannya EM melakukan pencurian dengan cara mencongkel pintu depan toko milik H. Rusli yang berada di Jalan Nelayan, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (1/4) sekitar pukul 04:00 pagi. 

Korban mengetahui toko miliknya setelah ditelpon oleh saksi, Muhammad Nawawi yang saat itu melintas di depan toko. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.4,9 juta dan melaporkan kejadian ke Polsek Labuhan Ruku.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size